HARI INI GW GILA

08112009824HARI INI GW GILA (sebenarnya dari dulu juga udah gila Silly) . Saking parahnya, gw ampe lupa ama nama gw sendiri, untung aja temen gw yang baek hati dan buruk rupa ngingetin kalo nama gw ntu EDWARD CULLEN katanya . . . hwahahaha Rolling on the floor

Jadi ceritanya, kegilaan ini berawal saat gw lagi
buka toko pagi - pagi, tiba – tiba datang seekor banci sekong bercula dua Devil nongol di toko gw. Pas saat itu, gw langsung inget ama pesan buyut gw, nah menurut buyut gw "kalau ada orang hamil belanja pagi – pagi, berarti itu bawa berkah", tapi kalo bencong blanja pagi – pagi apa donk ? Tapi gw yakin pasti bikin apes . . . hwhahaha (peace bencong Peace Sign).


Trus tu bencong ngomong “Mas , mas , masMonkey dengan logat manja . “Akika mau belalang kupu – kupu Day dreaming sahut tu banci. “apa ?I dont know” jelas gw bingung dengan bahasa tumbuh – tumbuhan seperti itu . Tu banci dengan manis mengulanginya “Mas, akika mau belalang kupu – kupu ?” . Gw tambah bingung, gw bilang aja “siang makan nasi malam minum susu donk mbak” dengan sedikit nyengir . Eh tu banci malah ngomel dan bentak gw “gw mau beli lampu bencong !Angry . Gilaaa, aslinya tu bencong nongol . Ending nya tu bencong gak jadi belanja ditempat gw, soalnya lampu yang dia maksud ntu lampu taman yang bentuk hati Broken heart .

Trus pas rada – rada siang, ada bapak – bapak bolot belanja ke toko gw, tampang nya mirip mbah marijan gitu. gw kirain mbah marijan ngungsi ke tempat gw . . . hehehe Big Grin. Tu Bapak nanya ke gw ”Dek, ada jual rokok gak ?” . Dengan sabar dan ramah gw jawab, “gak ada pak, disini toko besi dan listrikHappy ” . “Owh” si bapak lagak – lagak sok paham . “Jual air galon juga dek ?” sahut tu bapak sambil nunjuk ke arah dispenser gw. “Pak, itu buat minum saya . Saya gak jual air galon disini Whew” . “Owh” sahut tu bapak lagi. Nah yang ketiga ini yang bikin gw gondok, tu bapak nanya gini “ngomong – ngomong disini ada jual bedak gak ?” . “pak, bedak nyokap gw mua ?Angry” sahut gw ketus. Gila emang pak tua, makin konyol aja, apes dah gw gara – gara bencong  :) .

Trakhir orang minta sumbangan, kalo gak salah ada 3 orang dan masing – masing bawa kardus. Langsung aja tu orang ngomong.
Orang pertama : Bang, sumbangan buat korban gunung meleduk mas ?
Gw : Ini mas Happy (sambil masukin sumbangan dalam tu kardus)
Orang kedua : Sumbangan buat bagi relawan gunung meleduk mas ?
Gw : Mmmm,Confused (masukin sumbangan dalam kardus kedua)
Orang Ketiga : Sumbangan buat yang ngumpulin dana bantuan gunung meleduk mas ?
Gw: Gila yaa, meleduk aja lw sono.Angry

Bener – bener hari yang absurd dalam hidup gw . Apeeess dah !!!!!

11 comments:

Furqon` said...

Lucu ceritanya...ampe senyum2 sendiri bacanya..
Apes buat situ, tapi pasti ada hikmahnya

Unknown said...

salam sahabat
hehehehe gila aja hari ini besok jangan gila lagi heheh dah saya FOLLOW makasih

Anonymous said...

hahaha.. numpang ketawa Bang. Gabung di palanta juga ya bang?

Salam kenal :)
Silahkan mampir di blog cemen

Seo Blogger said...

janga gila dunk mas...
Seo Blogger dan Tutorial Blogspot | Panduan Seo Blogger

kukun said...

waahaaaa..
benarbenar giLa yaa....
hehehe...
:)

hendri said...

hmmm.. mo nanya.. disini jual kemenyan ya?

Beben Koben said...

wekekekekekkkk...gile loe dro...hahaha

Media Online said...

wakakakakakak seru nih ceritamu kawan...suerrr gw ampe sakit perut dengernya,,,,salam kenal aja ah buat semuanya. jangan lupa mampir juga ya ke blogku..

KiosApp said...

gan, numpang tanya ntu pict artikel ini, bencong yg godain agan yah.. :p hihihi, peace ah :D Ok, its funny gan artikel'y, lumayan bs hibur saya di pagi hari ini.. ;)

Unknown said...

he..he

aduh-aduh..
ada-ada saja tU....
mksih dah udh hibur sya...

salam kenal ja ya..

Blog Dasista | Blogger Tasik

Script said...

Hahahaha lucu animasinya :D

Post a Comment

 
Copyright 2010-2013 Wahjoe. All rights reserved.
Themes Presented by Wahjoe.
Bloggerized by Wahjoe