ON lagi euy

udah 2 tahun aja blog ini gak kejamah, gak kebelai, maafkan daku yang telah membuatmu jablay wahai blogku tercinta. Bahkan domainnya pun gw gak perpanjang, akhirnya blog ini kehilangan domainya yang telah memiliki ratting yahut di-eranya. Seorang tak berperi keblogan mengambil domain tercinta gw. Ibarat anak yang kehilangan namanya, akhirnya gw sebagai bapak yang baik mengakikahkan kembali blog gw yang tercinta ini. Dahulunya blog ini beralamat www.wahjoepuynacerita.com , sekarang blog ini beralih nama yang jauh leibh keren yaitu www.wahjoe.com . simpe dan mudah diingat 

Nampaknya untuk awal, gw agak canggung juga buat posting. Karna gw kehilangan bahasa tulisan gw. Gw harus mencari jati diri kembali di tulisan ini. Tapi yang jelas, gw akan eksis lagi di dunia maya dan akan mencuat kembali menjadi seleb blog wkwkwkwk

OK guys, itu dulu. Soalnya gw mesti mencari bahasa tulisan gw kembali 

1 comments:

obat mata minus ampuh said...

salam kenal boss

Post a Comment

 
Copyright 2010-2013 Wahjoe. All rights reserved.
Themes Presented by Wahjoe.
Bloggerized by Wahjoe