Update Lagi Euy

efwfrwSetelah nyelesein program S2 (sekolah 2 taon) gw di ITTelkomsmile_party, akhirnya blog ini terjamah lagi. Now gw udah berhasil ngebuktiin bahwa gw terlalu pintar hingga ITTelkom gak mampu lagi mendidik gw, ya intinya ITTelkom gagal sama gw. Dan sekarang gw udah nentuin pilihan dan ngambil resiko tamat kuliah cepat untuk menjadi entrepreneur sejati dan sekaligus sebagai penulissmile_nerd.

Ya awalnya banyak kontra terutama dari keluarga dan temen – temen dekat gw. Tapi setelah tiket pesawat udah gw beli semua gak bisa berkomentar panjang lebar lagi selain mendukung pilihan gw meskipun setengah hati heart_broken. Yang paling gw inget itu ketika temen2 kontrakan gw ceramah gak kauran kayak kayai kondang ngasih wejangan . 4 VS 1 mamen smile_secret , gimana gw gak mencret coba. Ditambah lagi mereka ngasih gambaran jelek tentang dunia entrepreneur. Dasar temen – temen bangsat, tapi itu dia yang bikin gw kangen ama cecurut – cecurut ntublacksheep.

Now gw udah mulai menapak dari awal buat memulai bisnis gw dan kebetulan gw juga udah punya pembimbing yang super keren yaitu bonyok gw yang kebetulan udah dari jaman bahela nyemplung ke dunia bisnis. Ibaratnya kuliah bisnis gratis dan langsung magang di tempat bonyok smile_teeth . kurang apalagi coba, disamping itu gw juga bisa nulis disela – sela waktu gw. Perfect banget thumbs_up dah pokoknya ! hohohoho

Nah sekarang ada lagi masalah baru yang nongol, you know what ? Bonyok gw bilang kalo planing bisnis gw terlalu berat dan mereka gak yakin kalo gw bisa ngemban ntu semua . Dikira gw anak kecil apa ? Belum tau aja mereka kalo kecil – kecil begini gw udah bisa bikin anak kecil ! hwahahahaa (peace pa & ma messenger). Tapi bener juga sich apa kata mreka, gw masih terlalu dangkal untuk memulia bisnis yang besar. But gw bakal matengin diri gw and matengin planing gw biar dalam waktu singkat semua planing gw bisa terwujud.

For the last gw mohon sorry pisan ama sobat blogger skalian kalo gak bisa visit back ke blog lw lw pada, but now gw bakal tebus kesalahan gw and bakal blogwalking ke blog sobat semua. Salam blogger !!! smile_shades

4 comments:

andhakp said...

selamat datng lagi kawan,,
semoga apa yang kita cita cita kan dulu bisa tercapai,,

INGAT ! visi otak gw juga dipangaruhi oleh lu, masalah jadi blogger..

SUKSES. .

Chris Blog21 said...

bro..aku chris, tman eno maden..tukran link yuk smbil friend ..hehehe
thx

m_chandra said...

jadi g kuliah di Telkom lagi sob. . ?

willy said...

kama ko yang punyo blog?

Post a Comment

 
Copyright 2010-2013 Wahjoe. All rights reserved.
Themes Presented by Wahjoe.
Bloggerized by Wahjoe